Trik Memilih Sepatu Untuk Si Kaki Lebar


Mempunyai telapak kaki yang lebar tidak cuma dari bawaan saja, tetapi bersamaan bertambahnya umur, kaki akan makin lebar. Hal semacam ini dapat dikarenakan oleh banyak hal, termasuk juga pergantian berat tubuh yang dengan cara mencolok.

Mempunyai kaki yang lebar ini dapat jadi masalah anda dalam lakukan aktivitas keseharian, seperti akan merasa kurang nyaman saat menggunakan sepatu safety yang umumnya anda gunakan. Saat kurang nyaman dalam menggunakan sepatu ini mungkin menghalangi mobilitas anda dan pastinya beresiko pada banyak hal.

Nah saat ini tak perlu kawatir lagi, jika telapak kaki anda telah melebar? Brikut ini ada tips memilih sepatu yang cocok untuk anda gunakan, jadi mobilitas anda akan tidak terganggu, dan anda semakin lebih nyaman memakai sepatu.

Penasaran bukanlah seperti apa tips memilih sepatu untuk telapak kaki yang melebar ini? Di bawah ini ulasanya.

1. Fikirkan Dua Kali Jika Menginginkan Memakai Sepatu Bertali

Tips yang pertama yaitu saat anda menginginkan memilih atau beli sepatu safety online untuk kaki anda yang telah melebar, sebaiknya jika memikir 2 x jika menginginkan memilih sepatu bertali. Karena saat kaki anda telah lebar, tali yang mengikat kaki anda akan menghimpit. Jadi kenyamanan akan menyusut jika memakai sepatu jenis tali ini.

2. Lebih Baik Memilih Sepatu Dengan Heels Yang Tebal

Yang ke-2 yaitu jika anda menginginkan memakai high heels, dapat dianjurkan untuk high heels jenis tebal, hal semacam ini akan memudahkan anda saat mesti memakai sepatu ini kurun waktu yang lama. Jauhilah high heels dengan jenis heels yang sangat runcing. Karena anda akan kesusahan dalam keseimbangan dan akan kurang nyaman saat digunakan sangat lama.

3. Memilih Bahan Sepatu Yang Tepat

Yang ketiga yaitu permasalahan bahan sepatu yang cocok untuk kaki lebar anda. Jika anda menginginkan beli sepatu kulit, dianjurkan untuk memilih jenis kulit yang lembut.

Karena akan memengaruhi kenyamanan saat anda menggunakannya. Sepatu jenis suede semakin lebih nyaman dan baik untuk anda.

4. Tanyakan Apakah Ada Yang Spesial Untuk Kaki Lebar

Yang paling akhir, jika anda menginginkan beli sepatu yang cocok untuk kaki lebar anda. Baiknya bertanya adakah sepatu yang memanglah di desain spesial untuk kaki lebar.

Hal semacam ini akan memudahkan anda dalam mencari sepatu yang cocok untuk anda gunakan. Dan jika memanglah tak ada, dapat memilih sepatu dengan ukuran yang memanglah lebih lebar.

0 komentar