Panduan Pilih Sepatu yang Nyaman untuk Kaki



Sepatu adalah salah satunya komponen penting untuk tampilan. Tidak bingung bila beberapa orang berupaya cari sepatu yang sesuai baju mereka. jual sepatu safety bisa menjadi solusi kamu.

Tetapi, tidak semua sepatu yang Kamu beli akan berasa nyaman waktu dipakai. Tidak hanya unsur trend, waktu waktu beli sepatu punyai dampak besar.

Bila salah pilih, bisa-bisa Kamu menyesali sepatu yang baru saja dibeli.

Pada CNNIndonesia.com, Head of Marketing Bluebell, Ai Li Ling share panduan belanja sepatu tanpa ada rasa menyesal sesudahnya.

1. Pilih bentuk
"Hal pertama, jelas Kamu pilih bentuk yang sesuai hasrat," tutur Ling waktu didapati di gerai Jimmy Choo.

Ada bermacam bentuk sepatu, dari mulai yang tertutup sampai sepatu yang cukup menunjukkan kaki. Menurut Ling, sepatu tertutup serta lancip atau pump biasanya lebih disenangi sebab dapat menutupi kekurangan kaki serta membuat terlihat seksi.

2. Melihat trend
Tidak ada kelirunya melihat trend terbaru. Kamu dapat coba cari sneakers jadi type sepatu yang tengah digemari sekarang.

Tidak dimungkiri, sneakers memang sedang menjadi trend besar sekarang. Tidak hanya olahraga, tetapi sneakers menyesuaikan secara baik untuk digabungkan dengan gaun atau celana jeans.

Tetapi, sepatu tidak selalu masalah trend. Masalahnya sepatu benar-benar tergantung pada hasrat serta kepribadian satu orang. Ditambah lagi keperluan type sepatu yang akan berlainan pada tiap peristiwa.

3. Coba sepatu
Salah satunya keuntungan dari belanja di toko ialah konsumen bisa coba langsung sepatu yang diliriknya.

Ling merekomendasikan, bila telah temukan ukuran yang cocok, semestinya coba gunakan ke-2 sepatu serta berjalan.

"Menurut saya ini penting, ditambah lagi untuk sepatu hak tinggi (high heels). Kamu harus konstan waktu berjalan. Jika tidak konstan, berarti hak begitu tinggi untuk Kamu," paparnya.

4. Beli pada pagi hari
Waktu paling baik untuk beli sepatu ialah pagi hari. Masalahnya waktu malam atau sore hari, tanpa ada sadar ukuran kaki akan jadi membesar dari ukuran normal karena pekerjaan harian yang awalnya dijalani.

"Waktu paling baik untuk beli sepatu itu waktu pagi," tutur Ling.

Waktu belanja pada pagi hari, semestinya pilih sepatu yang betul-betul cocok dengan ukuran kaki sebetulnya.

Ling menjelaskan jika hal itu benar-benar lah penting, ditambah lagi mengingat rutinitas orang Asia yang sering bertelanjang kaki semenjak kecil.

0 komentar