Panduan Aman Berjalan Kaki Waktu Hujan Turun



Hai, telah masuk musim hujan nih. Tetapi hujan bukan jadi fakta terhentinya kesibukan harian kan? Yang kerja kantoran tetap harus masuk kantor, yang punyai usaha sama, masih saja harus jalankan upayanya seperti umumnya. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Buat yang berkendara, baik motor atau mobil kemungkinan banyak sekali membaca artikel masalah panduan aman berkendara waktu hujan. Lantas bagaimana dengan pejalan kaki?

Nah, kesempatan ini OLX akan memberi panduan istimewa spesial beberapa pejalan kaki di waktu hujan. Ini penting sekali loh untuk kalian kenali.

Hujan jadi lawan besar beberapa pejalan kaki. Tanpa ada persiapan untuk hadapi situasi hujan lebat, efek buat kalian pastinya ialah basah. Tidak cuma baju kalian saja, tapi barang bawaan kalian , termasuk juga kemungkinan handphone atau laptop kalian.

Agar tidak insiden, tidak ada kelirunya jika kalian turuti panduan yang OLX bagi ini;

Waktu hujan turun gunakanlah jas hujan dengan warna yang cukup jelas seperti merah, orange atau hijau stabillo. Faktanya simpel, agar pengendara yang berada di seputar kalian dapat lihat kalian secara jelas. Jadi jas hujan tidak cuma ditujukan buat pengendara motor saja, kalian yang berjalan kaki perlu gunakan.
Jika kalian semakin pilih untuk memakai payung dibanding jas hujan, upayakan waktu memakainya diposisikan cukup cenderung ke depan. Kecuali dapat semakin meredam kalian dari hempasan angin kencang, ini dapat juga selamatkan pakaian atau barang bawaan dari cipratan air.
Bila kalian bawa tas atau ransel, seharusnya diposisikan dibagian depan. Minimal ini dapat membuat perlindungan barang bawaan yang perlu serta bernilai dari tindakan orang jahat.
janganlah lupa untuk membungkus smartphone atau handphone kalian dengan bahan plastik, saat akan dimasukkan ke tas.
Upayakan berjalan sedikit jauh dari trotoar supaya tidak terkena cipratan air dari kecepatan kendaraan yang lewat di dekat kalian.
Menghilangkan rutinitas bermain atau memakai smartphone. Ini tidak hanya berlaku waktu hujan saja, tetapi di semua situasi cuaca, jangan bermain smartphone waktu tempat sedang berjalan. Banyak loh insiden orang nahas karena hanya tidak konsentrasi dengan situasi seputar karena bermain smartphone sekalian berjalan.
Bila harus terpaksa ada di luar waktu turun hujan, jauhi untuk berlindung di bawah pohon atau medan listrik. Mending mencari tempat berlindung yang semakin aman seperti di muka minimarket atau gedung yang punyai atap lebar.
Jangan berjalan di air yang digenangi atau air mengalir terkecuali kalian telah memakai sepatu boot atau kondom spesial buat sepatu. Sepatu yang basah buat tidak nyaman waktu kalian masuk kantor. Tidak cuma kalian yang tidak nyaman, orang sekantor akan tidak nyaman sebab berbau yang kurang enak.
Kecuali jas hujan, janganlah lupa untuk memakai jaket serta scarf. Ini dapat menolong kalian berasa semakin hangat ditengah-tengah temperatur udara yang dingin sebab hujan.

0 komentar